Kegiatan MPLS Dirjen Vokasi Kemdikbud

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) merupakan ajang kegiatan untuk mengenalkan lingkungan sekolah yang baru pada peserta didik baru. Kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan Motivasi dan Rasa Bangga pada peserta didik baru terhadap lingkungan sekolah yang baru sehingga pada akhirnya dapat tercipta motivasi belajar yang lebih kuat walaupun berada dalam masa pandemi Covid-19

Dalam rangka kegiatan MPLS di lingkungan SMK se – Indonesia, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi yang menaungi SMK seluruh Indonesia, mengadakan kegiatan ” Sapa Peserta Didik SMK se – Indonesia “. Acara ini ditujukan bagi seluruh peserta didik baru SMK se – Indonesia yang sedang mengikuti kegiatan MPLS secara Daring (Online)

Acara akan disiarkan langsung melalui Youtube Live (akun : Direktort SMK-Kemdikbud) pada hari Senin, 13 Juli 2020

Kepada seluruh peserta didik baru SMKN 2 Purwokerto di wajibkan untuk mengikuti kegiatan tersebut demi terwujudnya harapan akan generasi gemilang yang memiliki Motivasi dan Rasa Bangga yang kuat.

Percayalah, tidak ada yang dapat menghalangi niat dan tekad yang kuat untuk terus maju walaupun itu adalah Covid-19.

Tetap Semangat dan terus Berjuang . Masa depan ada ditangan kalian sendiri.

4 Comments

    • kuseno

      Reply

      Sesuai edaran Kemdikbud, seluruh peserta didik baru SMKN 2 Purwokerto, wajib mengikuti kegiatan tersebut dengan mengakses YouTube live direktorat SMK Kemdikbud

  1. Retno

    Reply

    Silakan diikuti dengan ikhlas dan senang hati, akan ada banyak informasi disana, utk menambah wawasan kalian. Ingat …kalian sudah menjadi siswa SMK Negeri 2 Purwokerto,.. seragam kalian sudah abu2, tidak biru lagi. Bukankah itu yg selalu kalian impikan. Bilakah akan memakai baju abu+putih ?
    Sabar ya….ada saatnya nanti kita bertemu. Utk saat ini kita masih harus menggunakan jari utk bisa bertukar informasi dan berkirim kabar.
    Tapi hati kita tetap satu utk SMK Negeri 2 Purwokerto tercinta.
    Tetap semangat , dan salam sehat.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *