RENCANA KEGIATAN DAFTAR ULANG PESERTA DIDIK BARU

Kegiatan PPDB telah memasuki tahap Evaluasi dan Seleksi mulai tanggal 26 s/d 29 Juni 2020. Pengumuman Resmi hasil seleksi PPDB menurut rencana akan di publikasikan tanggal 30 Juni 2020. Pada hari berikutnya tanggal 1 Juli 2020 dimulai kegiatan Daftar Ulang Calon Peserta Didik Baru sampai dengan tanggal 8 Juli 2020

Untuk kegiatan Daftar Ulang bagi Calon Peserta Didik yang dinyatakan Diterima di SMKN 2 Purwokerto, akan dibagi sesuai dengan Kompetensi Keahlian. Rencana jadwal kegiatan Daftar Ulang bagi Calon Peserta Didik Baru SMKN 2 Purwokerto adalah sebagai berikut :

Untuk Informasi Lengkap kegiatan Daftar Ulang PPDB 2020 SMKN 2 Purwokerto akan di umumkan saat pengumuman hasil seleksi PPDB di publikasikan.

7 Comments

  1. Endah Ari Susanti

    Reply

    Mau tanya min,utk srt pernyataan orang tua tentang kesehatan cpd(sht pendengaran dan tdk buta warna) utk download dimana?

    • kuseno

      Reply

      Surat pernyataan kesehatan yang telah diupload waktu mendaftar. Sudah termasuk surat pernyataan kebenaran dokumen (jadi 1 lembar).

  2. Retno

    Reply

    untuk dokumen yang harus dibawa pada saat daftar ulang , akan ada beberapa penambahan, mohon ikuti terus informasi yang ada di website ini

  3. Yanti

    Reply

    Assalamualaikum.. Untuk pengumuman bisa dilihat disini atau di ppdb propinsi ya pak bu..?

  4. Endah Ari Susanti

    Reply

    Maaf pak,,mau tanya kira” biaya daftar ulang berapa?? Terima kasih

    • kuseno

      Reply

      Semua informasi terkait Daftar Ulang dapat ditanyakan di sekretariat PPDB SMKN 2 Purwokerto

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *